Blog

Tak Cukup Lewat Seminar, Ilmu Bisnis Harus Diperdalam Lewat Camp Bisnis.

Coach Dr Fahmi - Tak Cukup Lewat Seminar, Ilmu Bisnis Harus Diperdalam Lewat Camp Bisnis
Camp King Sulaiman / Strategi Bisnis / Tips

Tak Cukup Lewat Seminar, Ilmu Bisnis Harus Diperdalam Lewat Camp Bisnis.

Banyak orang yang ingin terjun dalam dunia bisnis karena berbagai keinginan, spontan, terjepit keadaan, dan emosional. Selain itu ada kalanya juga orang berbinis itu karena sudah tidak ada pilihan lain yang harus dikerjakan. Ada juga orang terjun ke dunia bisnis karena harus meneruskan bisnis yang dibangun orang tua. Selain itu ada juga orang memilih berbisnis karena melihat peluang yang besar dan menjanjikan.

Tidak berhenti disitu saja, banyak orang terjun ke dunia bisnis karena dengan menjalankan sebuah bisnis orang akan lebih cepat kaya. Secara spontan orang menekuni bisnis karena terdapat sesuatu yang bisa ditawarkan kepada konsumen. Selain itu bagi para pemula juga ada yang sekedar mecoba saja. jadi sangat sedikit sekali orang yang melangkah di dunia bisnis karena idealisme.

Dari sekian banyak orang yang terjun di dunia bisnis banyak juga dari mereka yang terpaksa harus berhenti di tengah jalan. Tentunya hal ini disebabkan oleh banyak faktor mulai ada yang berhenti setelah berjalan satu bulan. Ada yang sudah mendirikan perusahaan tetapi niat dan semangatnya turun dan ada juga yang semangat berbisnisnya turun karena ada tawaran pekerjaan dengan gaji menggiurkan.

Ada para pembisnis yang sudah berjalan beberapa tahun tetapi akhirnya harus berhenti karena biaya operasional mahal. Selain itu mereka berhenti karena keuntungan yang mereka dapatkan sangat minim. Ada juga yang sudah beroperasi sekitar 5 tahun tetapi sangat memaksa karena penghasilan tidak pernah dicatat dan pengeluarannya tidak terkontrol.

Lebih parahnya lagi para pelanggan semakin berkurang, biaya operasional semakin banyak dan tidak ada pilihan lain selain berhenti. Mengingat kalau dilanjutkan ini akan membuat perusahaan akan semakin kuwalahan.

Dibalik itu semua masih banyak para pebisnis yang tetap bertahan untuk menjalankan bisnisnya. Tentunya dengan kegigihan dan kesabaran untuk menjalankan usaha agar bisa semakin berkembang. Semua itu didasari oleh adanya kemauan dan mau berusaha serta mau mendengarkan berbagai masukan dengan menerapkan metode learn from failures and learn from criticism. Anda bisa menjalankan teori bisnis dan metode yang tepat untuk mendukung bisnis anda berkembang dengan baik.

Ikut Seminar Wirausaha Agar Siap Bertarung dengan Ketatnya Persaingan Bisnis

Menjalani kehidupan ini memang tidak selalu linier terkadang hidup ini selalu lancar tidak ada masalah. Terkadang kita harus menjalani hidup ini penuh dengan liku-liku agar bisa sampai tujuan. Kadang kita harus berjalan mendaki dan sebaliknya kita berjalan secara menurun. Tentu untuk menjalani itu semua kita perlu ilmu dan cara yang tepat agar kita tetap bisa berjalan dengan baik.

Sama halnya dengan dunia bisnis, terkadang beberapa bulan kita selalu mendapatkan untuk besar, di bulan berikutnya ternyata harus rugi. Ada juga yang saat ini mengalami kerugian, tahun berikutnya juga mengalami kerugian lebih besar. Nah, untuk mengatasi itu semua anda perlu sekali-kali menghadiri sebuah seminar. Jadi jangan sampai anda melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh para pembisnis lainnya. Maka dari itu mengikuti seminar juga sangat penting untuk mendukung perkembangan bisnis anda. Salah satunya anda bisa ikut seminar yang diadakan di Camp King Sulaiman Led by Coach Dr. Fahmi.

Ketika anda ikut seminar di Camp King Sulaiman maka anda bisa memahami berbagai prinsip-prinsip bisnis dan falsafah agar bisa mengindari berbagai kesalahan bisnis. Tentunya dengan memiliki persiapan yang matang, bisnis bisa berjalan dengan baik, competitiveness atau bisa bersaing di pasaran serta mampu menjaga kinerja terbaik berkelanjutan atau bisa kita sebut reach peak performance sustainability.

Selain itu dengan ikut seminar di Camp King Sulaiman anda bisa menemukan konsep bisnis yang lebih jelas, mengetahui berbagai rantai bisnis, dan anda akan lebih paham cara mendirikan bisnis yang benar. Tentunya belajar di Camp King Sulaiman anda akan diajari berbisnis dengan metode Grounded. Selain itu terdapat banyak pegetahuan lain yang bisa anda dapatkan seperti cara menarik perhatian pelanggan, pemegang saham dan kewajiban kita kepada pemerintah untuk membayar pajak bisnis.

Ketika anda sudah menjalankan bisnis biasanya terdapat perjanjian kerjasama bisnis. Nah, disini anda juga harus paham dan mengerti apa saja prinsip-prinsip yang perlu anda ketahui saat melakukan kerjasama bisnis. Bisnis anda akan merugi ketika anda tidak teliti dan jeli dalam membaca klausul perjanjian bisnis atau biasa kita sebut dengan Legal Drafting. Untuk mengatasi itu semua anda perlu ikut seminar di Camp King Sulaiman agar pengetahuan dan wawasan anda tentang bisnis bisa lebih luas.

Kelebihan Ikut Pelatihan Bisnis di Camp King Sulaiman

Ketika sudah ikut seminar dan mengetahui berbagai ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk mengembangkan bisnis. Rasanya hanya ikut seminar saja itu masih kurang, mengingat anda perlu pendekatan lebih dalam agar bisa menerapkan semua ilmu dan konsep bisnis secara maksimal. Maka dari itu anda bisa mengembangkan ilmu bisnis anda dengan ikut pelatihan yang ada di Camp King Sulaiman.

Camp King Sulaiman ini merupakan salah satu tempat pelatihan yang dimiliki oleh coach Dr. Fahmi di Malang. Beliau mendirikan Camp ini terinspirasi dari kisah nabi Sulaiman yang bisa kaya raya. Tentunya ini bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk lebih semangat belajar bisnis di Camp King Sulaiman.

Kehidupan Nabi Sulaiman memang menjadi teladan buat kita semua, mulai dari perjuangan melawan kejahatan, kekufuran dan pastinya nafsu duniawi. Selain itu ada berbagai prinsip berbisnis yang diterapkan oleh Nabi Sulaiman yang patut kita contoh, mulai:
1. Nama akan lebih baik daripada banyaknya kekayaan
2. Harta yang didapatkan secara tidak halal bisa menghancurkan bisnis
3. Selalu rajin bisa menghasilkan sesuatu yang menguntungkan
4. Menjalankan bisnis dengan jujur
5. Tidak suka dengan kegiatan suap

Tentunya dengan berbagai prinsip tersebut Camp King Sulaiman siap membantu anda untuk mengembangkan bisnis dengan baik. Sehingga anda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa menerapkan semua ilmu tersebut dalam dunia bisnis secara nyata. Sehingga setelah anda mengikuti Camp King Sulaiman maka anda akan lebih siap lagi terjun di dunia bisnis.

Anda sudah memperoleh berbagai trik dan tips untuk mengelola dan mengembangkan usaha lebih tepat dan bisa lebih maksimal. Tentunya anda juga akan lebih mudah mendapatkan passive income dari usaha anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan materi tentang kepemimpinan dalam berbisnis sehingga anda akan lebih tenang menghadapi berbagai masalah bisnis dan cepat menemukan solusinya.

Camp King Sulaiman menjadi tempat berkumpulnya semua anak-anak muda yang memiliki jiwa bisnis dan para pemikir untuk menimba ilmu agar bisnis yang mereka kerjakan bisa sukses. Selain itu di rumah Coach Dr. Fahmi ini juga digunakan oleh para pemuda dan para pemikir lainnya untuk mencoba secara alami memikirkan tidak hanya dirinya tetapi berbagai persoalan umat dan bangsa.

Beliau sengaja membangun sebuah taman, kolam ikan, air mancur, rumah joglo, rumah kayu dan terdapat kebun binatang mini. Semua itu terisnpirasi dari abad ke-11 Islam andalusi. Tempat ini nantinya akan digunakan oleh coach Dr.Fahmi untuk mendidik anak-anak muda menjadi pemimpin dan para pebisnis hebat yang bisa meng up kan skill bisnisnya.

Demikianlah penjelasan mengenai cara memperdalam ilmu bisnis, tidak hanya seminar tetapi juga mengikuti pelatihan bisnis. Salah satunya anda bisa ikut program Camp King Sulaiman di rumah coach Dr.Fahmi. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda untuk belajar bisnis yang tepat agar bisnis yang anda jalankan bisa berkembang dengan baik.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping