Blog

Malang Kembali Menghadirkan Entrepreneur Camp Untuk Indonesia

Coach Dr Fahmi - Malang Kembali Menghadirkan Entrepreneur Camp Untuk Indonesia
Entrepreneur

Malang Kembali Menghadirkan Entrepreneur Camp Untuk Indonesia

Seiring perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih ini membuat kita semua harus mempersiapkan diri agar bisa bersaing di dunia bisnis atau business competitiveness. Tentunya kemajuan teknologi ini akan membuat anda akan semakin mudah untuk melakukan sesuatu. Selain itu juga bisa menyulitkan anda untuk beradaptasi dengan percepatan.

Ketika anda sudah lulus kuliah pastinya anda akan dihadapkan dengan aktivitas hidup yang lebih nyata. Pada tahap ini anda akan mencari berbagai lowongan pekerjaan dengan menghadapkan untuk mendapatkan gaji tinggi, mendapatkan tunjangan dan lainnya. Namun untuk mewujudkan itu semua anda harus memiliki riwayat pendidikan tinggi, memiliki kemampuan yang baik.

Di era digital ini anda tidak harus susah-susah mencari lowongan kerja. Tanpa disadari bahwa dengan menjadi seorang entrepreneur atau pengusaha anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan untuk kepuasan hidup. Tentunya dengan semangat pantang menyerah dan ilmu bisnis yang cukup agar bisnis yang anda jalankan bisa berkembang dengan baik.

5 Hal Penting Dalam Menjalani Kehidupan
Kita sering bertanya apa saja yang harus kita lakukan dalam mengisi kehidupan. Hidup yang bermanfaat, hidup yang baik, hidup yang baik bagi diri sendiri dan banyak orang. Menurut Coach Dr. Fahmi yang memiliki program Camp King Sulaiman menjelaskan ada lima hal penting dalam menjalani hidup.
1. Personal development
Membangun diri, bagaimana kita menjadi pribadi yang baik, kuat dan bertaqwa. Menjadi pribadi yang sungguh-sungguh menjalankan proses kehidupan. Ketika kita sudah menjadi pribadi yang baik maka anda akan lebih mudah mengatasi berbagai problem kehidupan dan menemukan solusi yang tepat.

2. Membangung profesi dan karir
Dalam menjalani kehidupan ini setiap orang harus memiliki keahlian dan kompetensi sehingga anda bisa melayani orang lain. Tentunya ini dalam dua bisnis sangat penting sekali agar bisa melayani berbagai kebutuhan orang lain dengan baik. Tentunya dengan demikian bisnis yang anda jalankan akan terus berkembang lebih pesat.

3. Membangun keluarga
Bagaimana akhirnya nanti anda akan memiliki keluarga, anak, istri, suami sehingga menjadi keluarga yang bahagia.

4. Membangun aset
Agar kita nantinya memiliki aset yang cukup, kita memiliki harta benda dan lainnya. Oleh karena itu kita bisa bisa menjaga kehidupan kita lebih bermartabat.

5. Membangun legacy
Membagun legacy ini merupakan membangun warisan untuk orang banyak. Membangun sesuatu yang bermanfaat tidak hanya untuk keluarga tetapi juga untuk semua orang yang ada disekitarnya. Mengingat dalam agama Islam ada tiga hal yang perlu kita lakukan yaitu ilmu yang bermanfaat, amal jariyah yang terus-menerus bermanfaat bagi orang banyak, dan mendidik anak atau generasi muda untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Alasan Memilih Camp King Sulaiman Untuk Menimba Ilmu Bisnis
Tentunya setelah anda mengetahui 5 hal yang terpenting dalam kehidupan. Tentu anda ingin mewujudkannya agar kehidupan anda akan lebih bermartabat dan berguna untuk orang yang ada disekitar anda. Salah satunya anda dengan menjadi seorang entrepreneur atau pengusaha yang sukses. Nah, untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses itu tidak bisa secara instan. Tentunya anda harus memiliki bekal yang cukup agar bisnis anda bisa berkembang dengan baik.

Tentunya dengan memiliki ilmu dan kemampuan yang memadai maka anda bisa memunculkan berbagai ide bisnis yang menjanjikan dan brilian. Selain itu anda akan bisa mengelolanya dengan baik sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang besar dan bisa membuka lapangan kerja untuk orang banyak. Jadi bisnis yang anda jalankan bisa bermanfaat untuk diri anda sendiri dan orang lain.

Bagi anda yang memiliki niat yang kuat untuk menjadi pengusaha yang sukses maka anda bisa ikut pelatihan di Camp King Sulaiman milik Coach Dr. Fahmi. Terdapat banyak sekali bidang pelatihan yang bisa anda dapatkan sesuai dengan kemampuan diri anda untuk mencapai kesuksesan. Semua materi yang diajarkan terangkum dalam Metode Grounded Business Coaching.

Apabila anda ingin belajar bisnis yang sukses bisa memilih Camp King Sulaiman. Mengapa demikian? Untuk mendapatkan pelatihan bisnis yang terbaik maka anda harus mengetahui lebih dulu orang yang nantinya akan melatih anda. Pastikan kalau orang tersebut sudah sukses di dunia bisnis. Sehingga akan memberikan anda materi-materi tentang bisnis dan membantu anda untuk mempraktekkan teori bisnis tersebut.

Kita ketahui bersama kalau Camp King Sulaiman merupakan milik Coach Dr. Fahmi. Beliau merupakan salah satu pengusaha yang sukses di Indonesia. Beliau sudah puluhan tahun terjun di dunia bisnis. Beliau lahir dari keluarga yang kurang berada, tetapi beliau memiliki tekad dan keyakinan yang kuat kalau akan menjadi orang yang berhasil.

Pada awalnya Coach Dr. Fahmi mengawali bisnisnya dengan mendatangi berbagai bank untuk mendapatkan pinjaman, namun tidak ada satupun yang memberikannya pinjaman. Beliau tidak langsung menyerah begitu saja, beliau mendatangi 7 orang kaya tetapi hasilnya sama saja tidak ada satupun yang memberikan pinjaman. Kemudian beliau mendatangi 14 gedung yang disewakan, tetapi tidak ada yang mau menyewakan tanpa uang.

Namun semangat tetap membara, ada hal yang sangat luar biasa pada gedung ke 15 yang saat ini menjadi Indomaret dan Richeese Factory. Coach Dr. Fahmi bertemu dengan seseorang yang memiliki gedung tersebut, “pak saya mau menyewa gedung ini, pemilik gedung pun menjawab, apakah anda memiliki uang? Saya tidak memiliki uang tetapi akan saya bayar setelah bisnis saya laku” ungkap Coach Dr. Fahmi.

Orang ini belum pernah bertemu dan belum pernah melihat Coach Dr. Fahmi tetapi langsung mengatakan setuju. Kemudian orang tersebut langsung menunjukkan tempat di Jl. Bogor Atas 40 Malang dan memberikan sejumlah uang untuk menyewanya. Tentu ini sangat ajaib, tetapi beliau ini sudah yakin sejak awal kalau akan berhasil. Mungkin rasanya tidak mungkin ada orang yang akhirnya mau memberikan sejumlah uang untuk membantu menyewa gedung. Sampai akhirnya beliau sukses dengan bisnisnya.

Sampai saat ini beliau memperoleh berbagai bisnis yang sudah dijalankan dengan sukses. Beliau bersyukur dengan memberikan banyak bantuan untuk orang lain agar bisa bangkit dari kesusahan. Jadi beliau percaya bahwa kita harus banyak-banyak memberi. Di dalam surat Al-Imron ayat 92 allah berfirman “kamu tidak akan mendapatkan kesempurnaan hidup sebelum kamu memberikan yang terbaik untuk orang lain”.

Sampai detik ini Coach Dr. Fahmi bersama para Coach dari seluruh Indonesia berusaha bersama-sama, secara kolektif selain membangun bisnis juga berusaha untuk membantu UMKM agar bisa naik kelas. Tentunya kuncinya satu, “jangan pernah kehilangan keyakinan” ungkap Coach Dr. Fahmi. Bisnis yang anda jalankan hari ini boleh kecil, omset boleh masih sedikit, karyawan boleh masih dua, tetapi perilaku, impian, mental, disiplin anda harus dikembangkan layaknya bisnis besar.

Terbukti bersama Camp King Sulaiman di Malang telah kembali menghadirkan entrepreneur camp untuk Indonesia. Pastinya bisa membuat Indonesia bangga memiliki generasi muda yang memiliki mental pengusaha yang sukses. Semoga keputusan anda menjadi seorang pengusaha menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kehidupan yang bermartabat dan bermanfaat untuk orang banyak.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping