Blog

SUDAH ADA ANTRIAN DI TAHUN 2022, KHUSUS BUSINESS COACHING DI PADEPOKAN SIGURA-GURA.

event-3-days-grounded-training-supervisor-and-team leader-led-by-coach-dr-fahmi
Teaching Methodology

SUDAH ADA ANTRIAN DI TAHUN 2022, KHUSUS BUSINESS COACHING DI PADEPOKAN SIGURA-GURA.

Padepokan Sigura-gura? Terdengar asyik dan unik. Bagi Business Owner Indonesia, nama itu sudah tak asing lagi. Sebab, padepokan itu menjadi rujukan para Business Owner untuk “bertapa”, menempa diri untuk bertumbuh.

Kota adem, Malang yang menjadi tempat pertemuan ribuan Business Owner secara berkala. Apa yang membuatnya spesial hingga menjadi rujukan para Business Owner? Bahkan tak hanya business owner, namun juga trainer, coach, motivator, manajer, direktur dan CEO. Bukan lantaran kesejukan Malang, bukan pula karena kotanya dengan wisata alam yang menawan. Meski hal itu bisa jadi alasan kedua.
Ternyata, tujuan utama mereka adalah Grounded Business Coaching (GBC) di Padepokan Sigura-gura. “Sebuah program penempaan kepada ribuan pengusaha tanah air agar mereka bertumbuh dan berkembang lagi bisnisnya menuju level scale up korporasi, meninggalkan belenggu dan dinamika level UMKM,” ujar Hari Kurniawan salah satu narasumber Grounded Coaching.

Grounded Event cukup direspon sangat antusias oleh para pelaku bisnis, sehingga tidak kaget jika kegiatan, jadwal, agenda 2022 tahun depan sudah dibuat antrian. Setidaknya agenda Grounded Event tahun 2022 januari-maret kedepan sudah ada antrian peserta.

Berbagai Penjuru Nusantara Menjadi Peserta Padepokan Sigura-gura
Peserta Bisnis Coaching di Padepokan Sigura-gura berasal dari bermacam daerah. Hampir dari seluruh kota di Indonesia pernah menjadi peserta GBC (Grounded Business Coaching).

Sampai saat ini, sudah 2000 lebih alumni GBC. Artinya, lebih dari 2000 itu telah percaya untuk berguru di sana dan lebih dari 2000 orang pula merasakan kebermanfaatan dari ilmu Coach Dr. Fahmi.

“What a Great Lovely 5 Days Journey. Memprovokasi untuk mengambil keputusan. NOT ONLY THAY, GBC ini juga mengajarkan caranya!!! Cara yang masuk akal untuk berbagi keputusan yang besar yang diambil selama 5 hari ini. Kita mengenal dengan angka yang berani, menantang, dan besar/ BHAG (Big, Hairy, Audacius, Goal)

“Program ini menggodok orang punya harga diri yang tinggi. Menjalankan sebelum mengatakan. Mengalami sebelum menasehati. Punya alternatif jawaban sebelum mengajukan pertanyaan. Lepaskan topeng Anda dengan ikut program ini.

Sehingga, seorang Business owner dan pelaku usaha akan lebih melek data, paham mendalam akan perusahaannya, berinvestasi dengan strategic plan dan perhitungan yang matang berbasis data.

Pelatihan ini, bersifat terbatas seat nya, dalam artian bahwa para peserta yang ikut GBC ini diharapkan akan serius, benar-benar paham mendalam dan fokus scaling up bisnisnya.

Siapa dibalik Padepokan Sigura-gura?
Siapa sih orang hebat dibalik ini? Ialah Dr. Imam Muhajirin Elfahmi, S.H., M.M. yang akrab disapa dengan Coach Fahmi.

Selain pendidikan formal, ia juga mengikuti pelatihan bersertifikat skala nasional maupun internasional, seperti International Coach Certified from LMI, International Trainer & Motivator Certified from Center of Strategic HRM –Malaysia, The Indonesian Board of Hypnotherapy, International Certified from NFNLP – Horton Florida USA dll.

Kegiatan Bisnis Coaching di Padepokan Sigura-gura
Di GBC, tidak hanya akan dilatih skill coaching. Namun juga bagaimana bisnis bisa sukses. Sebab, yang ditekankan adalah “besi hanya bisa ditempa oleh baja”. Artinya, kalau yang lemah hanya bisa ditempat oleh yang kuat, begitu juga untuk pebisnis. Maka tak heran, penempaan dilakukan bertubi-tubi untuk peserta GBC.
Hari pertama saja, sudah disuguhi setumpuk paperwork (borang). Borang ini berkaitan dengan pemahaman bisnis dan pemberdayaan diri sebagai trainer. Ada pula tugas harian, menulis 5 lembar narasi perjalanan ke masa depan. Narasi tentang tujuan hidup di dunia hingga kebermanfaatan apa yang bisa kita berikan untuk lingkungan sekitar kita.

Belasan materi GBC, memperjelas penempaan ekstra saat pelatihan, apalagi dengan tugas demi tugas yang diberikan. Materinya yakni Scaling Up Strategy, Agile Methods, Scrum Methods, Understanding Coaching, Business Language, Corporate Mindset, Building Winning Zone, Execution Strategy, Competitive Analysis, Challenge the Process, Performance & Productivity, Big Strategic Planning Operation dan masih banyak lagi. Pusing?

“Tak ada cara nyaman untuk mencapai sebuah kemenangan,” ujar Coach Fahmi untuk menguatkan peserta.

Pelatihan penuh makna yang menggetarkan jiwa. Menarik jiwa-jiwa yang haus ilmu. Menggerakan jiwa raga yang ikhlas berbagi. Pelatihan yang cocok untuk yang ingin grounded. Coach Fahmi berpesan, “Ada rasa sakit yang tidak mematikan: Yakni rasa sakit karena belajar, bertumbuh, menempa diri menjadi sukses mensukseskan, besar membesarkan, menjadi tinggi meninggikan; rasa sakit yang menyembuhkan.”

Siap untuk menjadi orang bermanfaat?

Salam Grounded!

Comment (1)

  1. Harum pratiwi

    Mhn info training busines

Leave your thought here

Your email address will not be published.

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Click outside to hide the compare bar
Compare
Compare ×
Let's Compare! Continue shopping