Blog

Camp King Sulaiman, Mentasbihkan Dirinya Sebagai Indonesia Scale Up Academy

Camp King Sulaiman, Mentasbihkan Dirinya Sebagai Indonesia Scale Up Academy
Camp King Sulaiman / Scale Up Academy Indonesia

Camp King Sulaiman, Mentasbihkan Dirinya Sebagai Indonesia Scale Up Academy

Ketika Anda ingin mengembangkan sebuah bisnis maka Anda harus melakukan Scale Up diwaktu yang tepat. Mungkin Anda saat ini sudah mulai akrab dengan berbagai tren bisnis startup. Kalau dilihat dari jumlah tim, memang start up yang baru dimulai mungkin jumlah personilnya bisa dihitung dengan jari. Tetapi sangat berbeda lagi sistem yang digunakan saat sudah memiliki tim yang banyak. Kalau sudah dalam tahap ini maka bisnis Anda sudah mulai masuk pada fase naik kelas atau Scale Up. Caranya adalah memperkuat SDM untuk siap menghadapi skala tantangan yang lebih besar dengan mengikuti Scale up Academy Led by Coach. Dr. Fahmi atau yang biasanya kita sebut dengan empower the resources.

Ketika sebuah perusahaan sudah mulai masuk pada fase Scale Up, sehingga Anda sebagai pemilik tidak harus melakukan pengontrolan. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah membuat sebuah sistem bisnis yang secara otomatis bisa berjalan walau Anda tidak selalu hadir atau terjun langsung dalam menjalankan bisnis. Namun kapan saat yang tepat agar bisnis Anda bisa melakukan scale up?

Apabila Anda memilih untuk tetap menjalankan bisnis dalam skala kecil untuk menghemat biaya pengeluaran, itu tidak masalah. Tentunya semua orang bisa melakukannya. Biaya yang dikeluarkan ini mulai dari gaji untuk karyawan dan untuk membeli berbagai peralatan baru. Namun pada titik tertentu Anda pastinya akan merasa ada beban kerja yang semakin meningkat. Hal ini dikarenakan permintaan pelanggan sudah semakin banyak. Tentunya ini membuat Anda harus melakukan perbaruan dan penyesuaian.

Saat Karyawan Mulai Kewalahan Saat Beban Semakin Meningkat

Apabila di perusahaan yang Anda jalankan, karyawan sudah semakin kewalahan untuk bekerja maka ini tugas Anda untuk berpikir untuk menentukan langkah yang baru.what’s better? What’s new? What’s next? Apa yang harus dilakukan agar perusahaan tetap dalam performa terbaik atau kita sebut dengan in peak performance sustainability? Mungkin Anda bisa mengajak beberapa freelancer untuk membantu meringankan beban kerja. Namun hal ini justru membuat Anda membutuhkan biaya yang lebih banyak untuk periode yang lebih lama.

Salah satu solusinya Anda bisa menanyakan kepada semua karyawan Anda mengenai beban kerja yang sudah mereka alami. Tentunya dengan mereka menjawab secara subjektif, namun kalau jawaban mereka mengarah memiliki kewajiban tambahan maka ini waktunya Anda untuk melakukan Scale Up. Walau Anda belum tahu apa yang dibayangkan, tetapi setidaknya beban kerja sudah menjadi lebih berkurang.

Menentukan Model Penjualan yang Tepat

Pada tahap ini Anda sudah tidak ada lagi proses percobaan dan tidak bermasalah dalam proses penyusunan strategi penjualan. Sehingga semua tim Anda sudah paham cara yang tepat untuk melakukan “customer Intimacy” atau interaksi dengan berbagai pelanggan. Sehingga nantinya bisa mempersonalisasi pada kelas yang lebih tinggi.
Saat semua proses bisa berulang secara lancar maka ini menandakan kalau bisnis Anda sudah siap untuk naik kelas dan berkembang untuk jangkauan yang lebih luas. Dalam tahap ini Anda bisa memperhitungkan segmen yang lebih banyak dengan menambah new market dan new product.

Ketika Anda tidak mampu menentukan sendiri model penjualan yang tepat dan terbaik untuk mengembangkan bisnis maka Anda bisa menciptakan dasar yang kuat. Tentunya hal ini dilakukan agar dasar yang kuat ini nantinya bisa diikuti oleh semua tim dalam berjualan. Sebelum bisnis Anda memang dalam posisi untuk lebih berkembang lagi. Tentunya dasar yang kuat harus memiliki tahapan yang jelas dan mudah dipahami serta bisa ditinjaklanjuti agar bisa berkembang. Salah satu solusinya adalah mengikuti kegiatan scale up academy untuk melatih Perencanaan yang matang atau Set Clear Big Goal, SDM yang kuat atau empower the resources, dan Budget Management .

Lalu Siapa yang Bisa Mengembangkan Bisnis Anda?
Kita ketahui bersama kalau bsinis bisa berjalan dan berkembang lebih sukses itu melalui banyak cara. Tentunya ada gagasan mengenai performa bisnis yang bisa semakin meningkat dari waktu ke waktu. Ketika bisnis Anda sudah menghasilkan sesuatu yang lebih besar maka sumber daya yang dibutuhkan juga semakin besar untuk mempertahankan pencapaian tersebut. Caranya pun dengan memperkerjakan lebih banyak tenaga kerja dan membeli perangkat untuk mendukung kerja.

Tentunya untuk memastikan kalau bisnis Anda ini sudah tepat dalam mengambil keputusan maka Anda bisa meminta kritik dan saran. Tentunya kritik dan saran tersebut mengarah pada hal yang sifatnya membangun dari orang-orang yang berpengalaman.

Camp King Sulaiman Membantu Mengembangkan Bisnis Baik Secara Individu dan Tim

Apabila saat ini Anda membutuhkan seorang pembicara untuk konsultasi berbagai masalah bisnis, motivasi, dan berbagai masalah yang Anda hadapi maka Anda bisa mengikuti program pelatihan bisnis di Camp King Sulaiman. Tentunya bagi Anda yang ingin mewujudkan untuk memiliki perusahaan yang sukses maka bisa belajar kepada orang yang sukses. Ketika Anda belajar di Camp King Sulaiman maka Anda akan mendapatkan bekal yang cukup untuk melakukan Scale Up bisnis.

Pastinya Anda juga tahu untuk menjadi seorang pengusaha itu tidak bisa sukses secara lansung. Anda harus memiliki bekal yang cukup agar bisnis bisa Anda Scale Up menjadi lebih besar. nah, bagi Anda yang ingin belajar menjadi pengusaha yang sukses maka belajar di Camp King Sulaiman adalah pilihan yang tepat. Mengingat Anda nantinya akan bertemu dengan berbagai coach-coach hebat yang siap memandu Anda untuk Scale Up bisnis.

Camp King Sulaiman merupakan milik seorang pengusaha sukses Coach Dr. Fahmi. Ketika Anda memutuskan untuk berlatih bisnis disana maka Anda akan mendapatkan berbagai bidang pelatihan yang bisa Anda sesuaikan dengan bisnis yang Anda kembangkan saat ini. Tentunya dengan Scale Up bisnis maka perusahaan Anda akan lebih maju dan berkembang.

Mengapa harus belajar Scale Up bisnis di Camp King Sulaiman? Mengingat saat ini Coach Dr. Fahmi bersama Coach lainnya berusaha untuk membangun bisnis. Salah satu tujuannya untuk membantu Anda mengembangkan UMKM agar bisa Scale Up bisnis. Bisnis Anda saat ini bisa berjalan skala kecil dengan pendapatan sedikit tetapi dengan keahlian yang Anda miliki dari Camp King Sulaiman maka bisnis yang saat ini Anda kembangkan layak untuk menjadi besar.

Terbukti saat ini pelatihan Camp King Sulaiman yang berada di Malang selalu melahirkan berbagai generasi entrepreneur camp yang sukses untuk Indonesia. Pastinya Anda bangga menjadi orang Indonesia yang memiliki generasi muda yang sukses dan bermental baja. Semoga keputusan Anda memutuskan untuk belajar di Camp King Sulaiman menjadi pilihan yang tepat untuk Scale Up bisnis Anda lebih tinggi.

Coach Dr. Fahmi mendirikan Camp King Sulaiman terinspirasi dari kisah kehidupan nabi Sulaiman yang berhasil menjadi kaya raya. Tentunya ini bisa menginspirasi Anda para pebisnis muda yang ingin Scale Up bisnis menjadi lebih besar. Kehidupan nabi Sulaiman bisa menjadi teladan Anda untuk lebih semangat lagi mencapai kesuksesan dalam berbisnis.

Tentunya teladan nabi Sulaiman ini bisa membantu Anda untuk pantang menyerah dalam menjalankan bisnis lebih baik. Tentunya dengan belajar di Camp King Sulaiman bisa Anda terapkan untuk membantu menaikan kelas bisnis Anda. Selain itu Anda lebih mudah untuk mendapatkan passive income dari usaha yang Anda kembangkan. Sehingga akhirnya Camp King Sulaiman mentasbihkan dirinya sebagai Indonesia Scale Up Academy.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa hal yang bisa Anda lakuakan agar bisa scale up bisnis lebih besar lagi. Tentunya dengan belajar scale up bisnis di Camp King Sulaiman mengantarkan Anda menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memiliki pribadi yang baik seperti Nabi Sulaiman AS.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping