Blog

Kekayaan Nabi Sulaiman, Menjadi Inspirasi Anak Muda yang Belajar di Camp King Sulaiman Malang.

Kekayaan Nabi Sulaiman, Menjadi Inspirasi Anak Muda yang Belajar di Camp King Sulaiman Malang
Inspirasi

Kekayaan Nabi Sulaiman, Menjadi Inspirasi Anak Muda yang Belajar di Camp King Sulaiman Malang.

Di dunia ini terdapat seorang nabi yang termasyhur dengan memiliki banyak harta yang melimpah. Beliau adalah Nabi Sulaiman Alaihi Salam. Tidak hanya soal kekayaan saja, Nabi Sulaiman juga diberkahi oleh Allah mukjizat bisa berbicara dengan para jin dan binatang. Nah dengan kemampuan yang Beliau miliki ini maka bisa memerintahkan jin untuk mengambil semua harta yang tersebar di bumi dan yang ada di dasar lautan.

Segala kemuliaan Nabi Sulaiman ini mampu menarik hati Ratu Saba. Sampai akhirnya ratu Saba dan para penduduk negeri mau masuk dan mengikuti ajaran Nabi Sulaiman yaitu menyembah Allah SWT. Kita ketahui bersama kalau Nabi Sulaiman ini merupakan salah satu Nabi yang hidup penuh kaya raya.

Akhirnya banyak orang yang ingin sukses dan memiliki banyak harta seperti Nabi Sulaiman. Tentunya banyak orang yang semakin penasaran apa saja rahasianya yang membuat Nabi Sulaiman begitu kaya raya. Tentunya ini yang menginspirasi generasi muda saat ini untuk belajar bisnis di Camp King Sulaiman di Malang Led by Coach Dr. Fahmi.

Atas kekayaan Nabi Sulaiman ini Allah SWT sebenarnya sudah membocorkan salah satu amalan yang selalu dilakukan oleh Nabi Sulaiman. Amalan ini sudah ada pada surat Shad pada ayat ke 35 yang artinya “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkan kepadaku sebuah kerajaan yang tidak dimiliki oleh seseorang dan sesudahku, sesungguhnya engkau Maha Pemberi.”

Selain itu Nabi Sulaiman juga selalu menjaga akhlaknya dan tidak pernah melupakan semua nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT. Tentunya dengan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT. Mengingat semua harta dan kekayaan yang dimilikinya merupakan titipan dari Allah SWT. Sehingga selain kita harus berdoa, kita juga harus berusaha dengan cara yang halal. Setelah itu jangan lupa untuk selalu bersyukur dan mengerjakan amal sholeh.

Belajar Bisnis di Camp King Sulaiman Malang

Saat ini banyak sekali orang yang terinspirasi untuk terjun di dunia bisnis agar bisa cepat kaya seperti apa yang dialami oleh Nabi Sulaiman. Berbicara tentang karakter seorang pebisnis (Business owner mentality), selama menjalankan bisnis banyak orang yang harus terhenti karena berbagai faktor. Mulai dari keuntungan yang diterimanya terlalu kecil dan besarnya biaya operasional membuat perusahaan kewalahan untuk bertahan.

Namun ada juga para pebisnis yang masih saja mau bertahan walau keuntungan yang diterimanya cukup kecil. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Angela lee duckword ditemukan yang namanya GRIT yaitu Perseverance (kegigihan) + Passion (bergairah) dan for Long Term Goal (tujuan jangka panjang) ini yang perlu dijadikan keyakinan besar agar usaha yang dijalankan kedepannya bisa berkembang lebih besar, seperti kutipan quote: thinking bigger, pushing limits, imagining the impossible dari tokoh entrepreneur dunia Tony Robbins. Tentunya semua itu dilandasi dengan ilmu bisnis dan metode yang tepat seperti metode GROUNDED APPROACHES agar bisnis yang dijalankan tetap memberikan keuntungan.

Memang menjalani kehidupan ini tidak selamanya mulus terus, tentu ada banyak gelombang yang menghampirinya. Dan kita harus menjadi penanggung resikonya (risk taker) terutama dalam menjalankan bisnis. Kita sebagai pelaku usaha harus memiliki pendirian dan mental yang kuat agar bisa melalui gelombang tersebut sampai kembali tenang. Namun masalahnya tidak semua orang mampu bertahan dalam kondisi seperti ini. Kembali lagi tergantung dari kualitas Business Owner Mentality nya.

Nah, untuk mengatasi masalah bisnis yang sering naik turun Anda bisa mengikuti sebuah pelatihan bisnis yang berkualitas seperti pelatihan GBC (Grounded Business Coaching). Jangan sampai Anda pebisnis baru mengikuti berbagai kesalahan yang sudah dilakukan oleh banyak orang lainnya. Sehingga dengan mengikuti pelatihan bisnis maka bisnis yang saat ini Anda jalankan bisa berkembang dengan baik dan mencapai puncak performa (peak performance sustainability). Salah satu pelatihan yang bisa Anda ikuti adalah Belajar di Camp King Sulaiman Malang.

Saat Anda mengikuti pelatihan bisnis di Camp King Sulaiman Malang maka Anda akan menerima berbagai ilmu tentang prinsip bisnis dan mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh para pelaku bisnis yang membuatnya gagal. Sehingga dengan segala persiapan yang matang maka bisnis yang Anda jalankan bisa berbicara banyak di pasaran.

Mengikuti pelatihan bisnis ini Anda akan lebih paham lagi akan konsep bisnis yang benar. Tentunya dengan banyak ilmu Anda akan lebih leluasa dan percaya diri untuk mendirikan bisnis dengan perencanaan yang matang dan tepat.

Saat Anda sudah mulai menjalankan, biasanya Anda akan menjalin kerjasama(exploiting networking) dengan pihak lain. Nah, disini Anda harus paham tentang prinsip saat menjalankan kerjasama agar Anda tetap merasakan keuntungan. Semua yang Anda butuhkan ini akan terpenuhi ketika Anda sudah ikut pelatihan di Camp King Sulaiman.

Mengingat Camp King Sulaiman ini merupakan milik seorang pengusaha sukses di Indonesia, beliau adalah Coach Dr. Fahmi. Ketika Anda memutuskan untuk ikut belajar bisnis di Camp King Sulaiman maka Anda bisa mendapatkan berbagai ilmu bisnis sesuai yang Anda inginkan agar bisnis yang Anda kembangkan ini bisa berhasil dan sukses.

Coach Dr. Fahmi merupakan seseorang yang sudah puluhan tahun bergelut di bidang bisnis dan sudah memiliki banyak bisnis yang berkembang dan memberikan banyak manfaat untuk orang lain. Sebenarnya beliau ini merupakan seseorang imigran yang hanya memiliki keyakinan yang kuat untuk berhasil. Sehingga gelombang kesusahan sudah beliau alami sehingga akhirnya bisa sukses dan menjadi pengusaha yang kaya raya.

Tentunya energi positif (radiate positive energy) dari Coach Dr. Fahmi ini bisa menjadikan semangat Anda untuk belajar bisnis dari beliau. Terlebih saat ini beliau sudah membuka rumahnya untuk dijadikan tempat berkumpulnya anak muda untuk belajar bisnis. Selain itu juga digunakan tempat berkumpulnya para pemikir bangsa yang pastinya tidak hanya memikirkan diri sendiri juga untuk kebaikan bangsa.

Terbukti saat ini Coach Dr. Fahmi dan berbagai Coach lainnya bersama Camp King Sulaiman berhasil melahirkan para alumni entrepreneur yang sukses di Indonesia. Tentunya Indonesia akan bangga karena memiliki para generasi muda yang memiliki keahlian dan mental menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Pelatihan yang didirikan oleh Coach Dr. Fahmi dan teman-temannya ini memang terinspirasi dari keberhasilan Nabi Sulaiman menjadi salah satu yang terkaya di bumi ini. Sehingga ini menjadi kunci untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat yang tidak pernah turun untuk para generasi muda belajar di Camp King Sulaiman.

Kehidupan Nabi Sulaiman menjadi salah satu teladan yang baik untuk kita semua selain berusaha, kita juga harus berdoa memohon kepada Allah SWT. Setelah kita berhasil meraih semuanya kita tidak lupa bahwa semua itu adalah pemberian Allah, dan tugas kita sebagai umat muslim adalah bersyukur atas nikmatNya.

Keuntungan Menjadi Pengusaha Muda yang Sukses

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Ketika Anda menjadi seorang pengusaha maka Anda adalah bosnya. Tidak perlu lagi menunggu gaji dari orang lain, karena Anda “create money” sendiri untuk gaji Anda. Apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan yang banyak maka Anda harus bekerja lebih giat. Sehingga Anda bisa menentukan sendiri berapa target yang Anda inginkan.

Menjadi seorang pengusaha Anda bisa lebih mudah untuk mengembangkan potensi diri. Ketika Anda bekerja menjadi karyawan pasti Anda akan merasa terpaksa untuk mengerjakan suatu pekerjaan. Ketika Anda sudah menjadi seorang pengusaha maka Anda bebas “create life” dengan mengembangkan kemampuan yang sudah Anda dapatkan dari pelatihan bisnis. Keuntungan yang Anda dapatkan juga lebih besar.

Demikianlah penjelasan mengenai kisah Nabi Sulaiman yang berhasil menginspirasi banyak generasi muda untuk terjun di dunia bisnis. Selain itu kini dengan adanya Camp King Sulaiman milik Coach Dr. Fahmi semakin mendekatkan Anda pada jalan menuju kesuksesan.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping