Blog

Grounded Business Coaching menjadi rujukan 2.142 Business Owner Indonesia, Malaysia – Qatar

Grounded Business Coaching menjadi rujukan 2.142 Business Owner Indonesia, Malaysia - Qatar
Biodata Coach Dr Fahmi / Camp King Sulaiman / Coach Dr Fahmi / Grounded Business Coaching

Grounded Business Coaching menjadi rujukan 2.142 Business Owner Indonesia, Malaysia – Qatar

Grounded Business Coaching (GBC), workshop sejak tahun yang lalu yang berhasil meluluskan 50 angkatan. Lebih dari 2.142 Bussiness Owner berguru pada workshop itu hingga kini. Hampir seluruh kota di penjuru Indonesia, mereka datang. Tak hanya dari dalam negeri, mancanegara pun juga. Salah satunya adalah negeri Jiran, Malaysia serta Qatar.

Pendiri Grounded Business Coaching pribadi sering mengisi di workshop bussiness coaching di Malaysia.
Keberhasilan sang Guru, bisa dilihat dari prestasi yang diraih oleh murid-muridnya, alumni Grounded Business Coaching. Seperti yang kita ketahui, Dewa Eka Prayoga pengusaha yang dijuluki “Dewa Selling”. Ia juga penulis buku. Bukunya yang berjudul “Melawan Kemustahilan”, penjualannya sadis! Masih pre order saja sudah 20.004 eksemplar.

Suryadin Laoddang (Dosen Jualan) telah mendirikan 3 cabang Sekolah Digital Marketing dengan brand Kampus Dosen Jualan. Mereka berdiri di Tangerang, Cibubur dan Makassar dengan berpusat di Yogyakarta. Tak hanya itu, ia bersama istrinya adalah pengusaha mukena dengan brand Mukena Distro. Mukenanya, ada yang mencapai harga jutaan & bisa laku keras.

Coach Armala, ia adalah trainer dengan jam terbang lebih dari 10.000 jam mengajar. Ia merupakan founder dari Plus Institute, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) dan konsultasi manajemen. Ia juga menulis buku dengan judul “How To Be a Great Manager”, Menjadi Manajer Itu Gampang”, “Meraih Sukse Itu {Tidak} Gampang” Dan “Buku Saku Manajer”.

Melihat keberhasilan mereka, sebetulnya seperti apa Grounded Business Coaching itu? Apa saja yang dipelajari di sana? Lingkungannya seperti apakah? Dan yang terpenting, Siapakah dibalik Grounded Business Coaching?

Grounded Business Coaching
Pantas saja Grounded Business Coaching termasuk workshop yang berkelas. Pelatihan ini memang khusus orang-orang berkelas yang ingin naik kelas. Tentu bukan hanya dari finansial. Namun juga dari sisi mental. Semuanya terlihat dari materi yang disajikan.
Materi-materi kerennya yaitu Scaling Up Strategy, Agile methode, Understanding coaching, Understanding bussiness, Bussiness language, Corporate mindset, Building winning zone, Execution strategy, Competitive analysis, Challenge the process, Performance and productivity, Big strategic planing operation, Change and future trend, Understanding leadership, World class management, Distruption innovation, Bussiness turn around, Understanding branding, Great bussiness pillars, Buying bussiness, Grab data online, Financial literacy, Problem solving & decision making, Building bussiness organization, dll.

Materi berat, tak seberapa dibanding tugasnya yang lebih berat. Selama 5 hari, pagi siang malam, dijamin otak terus bekerja. Makanya kelas ini hanya cocok bagi orang yang ingin menempa diri menjadi baja, bukan hanya sekuat kaca. Tentu, berat bukan berarti sepaneng. Pelatihan ini tetap dengan nuansa kekeluargaan yang kuat, saling support satu sama lain meski dari daerah yang berbeda. Bahkan diakhir, ada sesi Tumpengan yang tidak hanya untuk peserta. Namun juga alumni ikut hadir saling support.

“Besi hanya dapat ditempa oleh Baja,” pesan Coach Dr. Fahmi pendiri Grounded Business Coaching.

Pesan bermakna dalam ini memang mengisyaratkan bahwa kita harus kuat untuk menguatkan sekitar. Tak ayal, yang datang berguru adalah orang-orang utama dalam suatu bisnis pada umumnya, seperti Bussiness Owner, general manager, CEO, dan Direktur. Semua posisi inilah yang dapat merumuskan dan mengubah arah suatu bisnis.

Tak hanya itu, para coach/trainer/motivator Indonesia juga banyak yang berguru di GBC. Tujuannya, menjadi baja agar dapat menempa besi. Coach/Trainer/Motivator ini berasal dari beda bidang masing-masing. Berikut alumni Grounded Bussiness Coaching yang berprofesinya sebagai coach/trainer/motivator :
1. Rudy Sugiono L
Trainer asal Jakarta ini menyelenggarakan pelatihan exclusive program di Jakarta. Program ini fokus untuk menempa seseorang menjadi coach/trainer/motivator.

2. Rudy Lukieto
Ia merupakan lulusan Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta tahun 2002. Rudy Lukieto fokus dalam bidang pembelian, persuasi & negosiasi, supervisi, dan manajemen produksi.

3. Harri Firmansyah
Ia merupakan trainer yang dikenal dengan High Class Response dengan Masterpiece modul High Class. Setelah lulus Grounded Bussiness Coaching, kemudian ia mendalami keilmuan coachingnya di workshop Grounded Leadership Coaching.

4. Asari
Coach muda asal Yogyakarta fokus dalam bidang NLP (Neuro Linguistic Programming).

5. Yant Subiyanto

Konsultan HRD & Manajemen Bussiness & Personal Coach, Trainer & Motivator Internasional, sekaligus Direktur PT Cuat Barokah. Ia fokus pada pelatihan dengan konten materi communication, supervisor, leadership shopfloor, assertiveness, dll.

6. Mr. Syafi’I Efendi
Motivator muda asal Medan merupakan Coach, trainer, motivator dan enterpreneur.
Para coach Indonesia saja berguru padanya. Tak berlebihan jika Coach Dr. Fahmi pantas diberi gelar coachnya coach.

Pendiri Grounded Business Coaching
Grounded Business Coaching, wokrshop yang dipunggawai oleh Coach Dr. Fahmi. Ia bernama dan bergelar lengkap Dr. Imam Muhajirin Elfahmi, SH., Spd., MM., Lelaki bersahaja kelahiran Malang ini bukanlah lahir jebrol dalam keadaan kaya raya. Namun butuh proses untuk meraih kesuksesannya.

Sebelum menjadi Coach masyhur dan terpercaya, ia pernah mengajar di suatu lembaga pendidikan di Yogyakarta bertahun-tahun. Ia juga merintis usaha dari level UMKM, hingga kini sudah beromzet milyaran. Bukan Coach Dr. Fahmi namanya kalau pengalaman dan keilmuannya selama ini hanya dipendam sendiri untuk eksklusivitas. Ia justru membagi-bagikan dengan senang hati, agar orang lain juga merasakan kebermanfaatan atas dirinya.

Mengapa Coach Dr. Fahmi begitu suka berbagi? Dasarnya, ia memang mempunyai bakat developer. Memiliki bakat developer, adalah anugerah tersendiri. Orang developer yang kuat itu, energinya tidak akan banyak terkuras untuk membangun dan mengembangkan orang lain. Justru, ia merasa sangat bahagia. Tanpa diminta, menjadikan orang lain lebih hebat, lebih baik, lebih kuat merupakan sifat alamiah dari developer.

Nah, secara de jure, Coach Dr. Fahmi merupakan coach tersertifikasi. Ia merupakan The First Indonesian International Total Leader Coach Certified, from LMI – J. Meyer, Texas, USA. Selain itu, ia juga International Trainer & Motivator Certified – from Center of Strategic HRM – Malaysia; IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy); International Certified from NFNLP – Horton, FLorida – USA. Pendidik dan Pelatih sejak Oktober 1991 serta Business Owner dari banyak bisnis.

Juga dipercaya sebagai Assesor Kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) RI. Coach Dr. Fahmi juga dipercaya oleh Muhammadiyah diundang sebagai narasumber di Universitas Muhammadiyah Malang dengan tema Understanding Bussiness Roadmap (Pemahaman Peta Jalan Bisnis). Masih banyak profil mengesankan dari Coach Fahmi yang membuat kita takjub. Apalagi dengan segala pengalamannya, beliau tetap rendah hati. Hingga semua murid, kolega, rekan bisnis, sahabat, tetap takdzim dan nyaman dengan beliau. Maka tak heran, Grounded Bussiness Coaching mencapai antrian panjang untuk mendapatkan kursi sebagai peserta.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping